Thursday 18 March 2010

Go Zoom-Zoom with Greeny Sour Sally Yogurt

A cup of Sour Sally = Mazda 2 ??
Yeap! This fact is true.


Buat yang hobi foto dan di foto, jangan lupa mulai sekarang input 'a cup of Soul Sally yang bergambar mazda 2' sebagai props foto-foto lo...
Sambil ngerayain Birthday-nya si Sally yang ke-2 tahun, Sour Sally bersama Mazda 2 bekerja sama untuk mengadakan kompetisi foto via facebook.

Kalau diperhatiin, kedua produk itu punya persamaan dengan warna hijau spotlight. Warna hijau dari rasa 'stylish melon mint' sebagai varian terbarunya digabungin dengan warna hijau andalan mobil Mazda 2, bikin mata jadi seger bener deh...

Sebagai 'World Car of The Year', mazda 2 punya misi dan visi yang sama dengan sour sally. Diutarakan oleh Yoshiua Horigame, sebagai President Director PT. Mazda Motor Indonesia, bahwa kedua brand ini punya kesamaan dalam inovasi dan branding. Well, hampir bisa dibilang, demam Fro-Yo dimulai sejak kehadiran Sour Sally di Senayan City sejak tahun 2007 lalu.

Icon Sally yang imut-imut dan menggemaskan ini ternyata makin terkenal hingga ke berbagai belahan kota Jakarta. Belum genap 2 tahun berdiri, Sour Sally pun udah berekspansi sebanyak 24 Outlet di 4 kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung dan pulau dewata Bali. Bahkan brand yang merupakan brand asli Indonesia ini tak lama lagi akan melebarkan usahanya ke beberapa Negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Cara ikutin kompetisi fotonya gampang aja kok. Tinggal login ke facebook and become a fan of Sour Sally dan Mazda 2. Ikutin aja petunjuknya, trus upload foto lo yang paling hip dan tinggal tunggu hasil keputusan para juri yang dibagi menjadi periode permingguan. Disetiap minggunya, akan ada 2 orang pemenang yang mendapat green card sebagai tanda lulus ke babak selanjutnya. Makanya buru-buru cari ide paling kreatif lo trus di upload ke facebook. Jangan lupa, fotonya harus bertemakan ‘Get Stylish With Sour Sally and Mazda’… Mau baju lo dimiripin ama kayak Sally kek, mau jungkir balik di atas mobil Mazda 2 kek, mau kayang salto di tengah-tengah outlet Sour Sally juga pasti di maklumin kok ama penjaga outletnya. Yah namanya juga usaha keras untuk dapetin mobil baru Mazda 2. Modal nekat dan malu lah bayarannya ;p

Jangan lupa event ini cuma berlaku dimulai dari 22 Maret sampai 15 Mei 2010.




Donny Pramono (director of sour sally) & Yoshiya Horigome (president director of mazda motor indonesia)

No comments:

Post a Comment